Sunday 28 September 2014

"The Last Letter From Secret Admirer" For Someone in Azeotrop Revolfic(56th Generation of SMK- SMAK Bogor)



Sabtu, 27 September 2014

       Buket bunga dengan kain biru tua sebagai hiasan, buket yang berisikan beberapa tangkai bunga dengan makna berbeda di setiap warna pada bunga tersebut, makna tersebut adalah sepaket doa untuk penerimanya.

    Di hari kelulusannya kuberikan buket bunga itu, miris memang mengingatnya kembali saat dimana aku memberikan benda itu.
Pandangan ramah dan senyuman manis itu tidak mengarah padaku, tak apalah yang terpenting dihari bahagianya aku telah memberikan hadiah untuknya, walau hanya sebuah buket bunga yang tak berharga dan tak ada artinya, buket bunga itu mungkin seperti aku dimatanya.
Sedih memang jika harus terpisah jauh darinya , aku tak bisa lagi melihatnya dari kejauhan, karena sekarang jarak itu semakin jauh dan aku akan semakin menghilang diingatannya.

     Terimakasih banyak kak, terimakasih untuk kenangan sepihak yang manis satu tahun ini, terimakasih telah menghapuskan rasa takutku pada senior karna keramahan saat pertemuan pertama kita dan terimakasih telah menjadi kaka malaikatku, untuk hal ini sebenarnya aku tak pantas menambahkan embel-embel "ku" dibelakang julukan "kaka malaikat", karna kaka bagaikan malaikat disekitar kaka. Selamat atas kelulusannya ya ka, semoga dikehidupan menjadi mahasiswa kaka tetap sukses seperti halnya kaka di SMK-SMAK Bogor.


From : -
For :cheonsa oppa



Biarlah bunga dalam buket yang akan layu dan berakhir di tempat sampah  itu disamakan dengan perasaanku yang akan menghilang seiring berjalannya waktu dan saat itulah aku tidak akan merasakan debaran ini saat melihatmu kelak.

The End

Sudah TT, Oh iya selamat atas kelulusannya ya untuk seluruh angkatan 56 dari SMK-SMAK Bogor, Terbanglah kalian menuju mimpi masing masing dan semoga setiap langkah kalian menuju sukses dimudahkan dan selalu mendapat barokah, amiiiiin. Doakan kami juga disini yang masih dalam penderitaan ya ka -_,-


The Winner PORSIP SMK-SMAK Bogor 2014

Graduation Of 56th Generation


Our Oldest Brother at School when 1st Year
Azeotrop Revolfic



No comments: