Saturday 23 May 2015

Semua Tentang Itazura na Kiss Season 1 and 2! Plus Link Download OST Yang Ga Pake Ribet!






    Itazura na Kiss (Jepang: Ciuman Hepburn: Playful Kiss?) Adalah shōjo manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kaoru Tada. 




        Itazura na Kiss mulai dibuat menjadi sebuah  serial dan diterbitkan pada tahun 1990 oleh penerbit Shueisha melalui majalah Margaret.  Komik Ini menjadi sukses yang sangat cepat dan Tada menjadi terkenal di Jepang  karena seri manga yang dibuatnya ini.




        Manga ini menjadi sangat populer sehingga tiga seri TV telah dibuat sejauh tahun 1996, 2005, dan 2010, dengan sekuel dari 2005 drama pada akhir tahun 2007. Pada tahun 2013, sebuah remake dari serial TV Jepang hidup, disebut Mischievous Kiss: Love in Tokyo, dibuat. Meskipun sukses, manga tidak pernah selesai karena kematian tak terduga dari penulis dalam kecelakaan, saat  dia pindah rumah ke rumah lain bersama suami dan anak. Namun seri manga terus diterbitkan dengan izin artist's widower.


     Sebuah drama seri CD dirilis pada 2005-2006 dan 25 episode anime adaptasi ditayangkan pada tahun 2008. Dalam sebuah wawancara, penulis duda, Shigeru Nishikawa, mengungkapkan bahwa yang dimaksudkan finale manga adalah untuk dikonseptualisasikan dalam anime untuk pertama kalinya. Script mengenai plot anime diikuti direncanakan akhir penulis.

    Pada tanggal 27 Januari 2009, Digital Manga Publishing mengeluarkan siaran pers mengumumkan perolehan ijin untuk menerbitkan Itazura na Kiss dalam bahasa Inggris. Mereka akan menerbitkan seri di 12 edisi omnibus; dua yang pertama dijadwalkan untuk November 2009 dan Maret 2010, masing-masing.


Anime Itazura na Kiss


Di bawah ini adalah beberapa list drama yang mengangkat kisah dari komik Itazura na Kiss :

It Started With a Kiss (Taiwan) (2005–2006)


They Kiss Again (Taiwan) (2007–2008)


Playful Kiss (South Korea) (2010)


Mischievous Kiss: Love in Tokyo (Japan) (2013)


Mischievous Kiss Season 2 : Love in Tokyo (Japan) (2014)









Mischievous Kiss


Nih aku kasih link download OST season 1 yang kualitas baik :3 Disini! atau Disini!

Sinopsis Itazura na Kiss atau  Mischievous Kiss:

   Pada upacara penerimaan siswa baru SMA, siswa SMA Kotoko Aihara (Honoka Miki), yang tidak cerdas,  memperhatikan si pretty boy Naoki Irie (Yuki Furukawa). Diapun jatuh cinta dengan Naoki pada saat itu juga. Kotoko awalnya tidak mengungkapkan perasaannya kepada Naoki, tapi akhirnya dia memiliki kesempatan untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya. Sayangnya, Naoki ternyata membuat Kotoko down, karna Naoki mengatakan "Saya tidak suka wanita bodoh." 


   Suatu hari, rumah Kotoko Aihara rusak parah akibat gempa bumi. Sampai rumah tersebut dibangun, Kotoko Aihara dan ayahnya memutuskan untuk tinggal bersama teman ayahnya. Ketika Kotoko Aihara pindah ke rumah baru sementara, dia terkejut mengetahui bahwa Naoki Irie tinggal di sana juga. Di dorama ini dapat dilihat perjuangan kotoko saat mencoba menarik hati seorang Naoki Irie. 


Inilah data pemain di Itazura na Kiss





 Mischievous Kiss Season 2 : Love in Okinawa. 


    Dorama ini sangat sukses di Jepang dan akhirnya dibuatlah semacam sequel dari dorama ini, yang berjudul Mischievous Kiss Season 2 : Love in Okinawa. 


Sequel ini terdiri dari 3 episode, yang menceritakan tentan bulan madu Kotoko dan Irie di Okinawa. 



                 Mischievous Kiss Season 2 : Love in Tokyo 



     Dan yang terakhir adalah lanjutan dari kisah mereka, di season 2 ini menceritakan tentang kehidupan pasangan ini selepas menikah, dimana Irie menjadi dokter tampan di Kobe dan Kotoko baru akan lulus sekolah perawatnya. Ga mau spoiler banget ah, pokoknya seru! 




Nih aku kasih link streaming paling enak:3 Disini!

Nih aku kasih link download OST season 2 yang kualitas baik :3 Disini! atau disini!

No comments: