Saturday 26 July 2014

Info Lengkap Tentang Konser EXO The Lost Planet in Indonesia!!!

 Hai teman teman, joo mau bawa kabar baik nih buat para fans EXO, udah pada tau kan EXO THE LOST PLANET IN INDONESIA emang bakal digelar? nih joo udah cari infonya lengkap dari beberapa sumber yang ada. cekidot!

Konser EXO yang akan digelar di Jakarta pada 6 September mendatang menarik perhatian banyak fans K-pop di Indonesia. Untuk memfasilitasi hal tersebut, pihak promotor Dyandra Entertainment pun menyiapkan sekitar 12.500 tiket untuk fans EXO di Indonesia.
“Kami saat ini menyiapkan sekitar 12.500 tiket untuk konser EXO. Ini merupakan konser yang cukup besar dengan antusiasme fans yang sangat tinggi,” ujar Febrina Agusta Sibuea, perwakilan Dyandra Entertainment, saat dihubungi Ttwigo via telepon.
Persiapan konser EXO di Jakarta masih terus berlangsung, berbagai kebutuhan untuk artis SM Entertainment ini pun disiapkan secara maksimal.
Salah satunya adalah makanan. SM Entertainment sebagai pihak agensi secara khusus meminta pihak promoter, Dyandra Entertainment, untuk menyediakan makanan khas Indonesia untuk kesebelas member EXO.
“Permintaan artis SM kali ini cukup mengejutkan, karena dalam draft kebutuhan EXO dimasukkan makanan lokal untuk mereka,” ungkap Febrina Agusta Sibuea, perwakilan Dyandra Entertainment, saat dihubungi Ttwigo via telepon.
Febriana menjelaskan permintaan makanan lokal biasanya hanya diminta saat artis sudah tiba di Indonesia, atau menjelang konser berlangsung.
“Memang cukup mengejutkan karena makanan lokal langsung ada didraft kebutuhan EXO, biasanya artis Korea hanya meminta Korean Bento saja untuk makanan mereka selama di sini,” lanjut Febrina.
Konser EXO sendiri akan digelar pada 6 September mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Indonesia.

Dalam konser EXO di Jakarta, seluruh penonton harus merelakan dirinya untuk berdiri selama konser berlangsung.

Sebelumnya, Dyandra Entertainment telah mengkonfirmasikan bahwa konser EXO yang bertajuk 'The Lost Planet in Indonesia' ini akan digelar pada 6 September 2014, bertempat di Lapangan D Senayan. Pihak promotor mengungkapkan, bahwa konser EXO di Jakarta akan memiliki konsep panggung yang sama dengan konser EXO di Seoul beberapa waktu lalu.

Panggung konser di Lapangan D Senayan ini akan dibuat besar dengan bentuk yang mirip saat EXO menggelar konser mereka di Olympic Gymnastics Area, Seoul. Namun, para penonton harus berdiri selama konser berlangsung karena tidak akan disediakan kursi untuk penonton.

Pihak Dyandra Entertainment selaku promotor mengungkapkan, "Semua penontonnya akan berdiri (penonton kelas festival) yang hanya akan dibagi menjadi tiga kelas", seperti yang dikutip dari rilisan detikHOT pada 18 Juli lalu.

Dapat dipastikan bahwa di konser EXO ini hanya akan ada kelas festival, yang nantinya dibagi menjadi tiga kelas.

Sementara, harga tiketnya akan segera diumumkan oleh Dyandra Entertainment dalam waktu dekat ini. Tiket konsernya baru akan dijual setelah perayaan Idul Fitri mendatang. (www.kpopchart.net)

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/07/nonton-konser-exo-di-jakarta-seluruh.html#ixzz38V7nMzO0 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter



Arena Konser , Daftar HTM dan Tempat Beli Tiket



Harga Tiket

VIP Festival            : Rp.1.850.000,-
Premium Festival     : Rp.1.400.000,-
Regular Festival       : Rp.550.000,-


Pembelian Tiket

*kalian juga bisa beli disini itu sala satu perkumpulan fanbase yang kerja sama dengan promotor!


PERSIAPAN NONTON KONSER

Kalian mau nonton konser exo tapi belum punya goodies? kalian mau kan bantu project buat exo juga?


[!!!] PRESALE “EXOUNIONINA Fancheering Goodies” and “EXOUNIONINA Fundraising”


PLEASE ANTICIPATE OUR PROJECT DETAILS AND SUPPORT IT BY BUYING OUR GOODS OR DONATING IN OUR FUNDRAISING. THANK YOU ^^
**

BAHASA

 ING 1
INDO 2
  • EXOUNIONINA Fancheering Goodies

Goodies kami eksklusif dan hanya di design khusus untuk “The Lost Planet in Jakarta” . “EXOUNIONINA Fancheering Goodies” kami jual dengan harga Rp 110.000,00. Kami akan memulai penjualan goodies mulai hari Senin, 21 Juli 2014 sampai dengan Rabu, 6 Agustus 2014 dengan tambahan waktu sampai Sabtu, 9 Agustus 2014 untuk pembayaran  dengansystem PREORDER. Kami akan mengirimkannya kerumah kalian satu minggu sebelum konser dan tidak ada meet up. (Kecuali ada perubahan dadakkan) DESIGN? Coming soon.
  • EXOUNIONINA Fundraising

Fundraising akan kami buka dari  Senin, 21 Juli 2014 sampai Senin, 30 Agustus 2014. Fundraising adalah pengumpulan donasi bagi setiap EXO fans yang dengan sukarela ingin menyumbangkan setiap rupiahnya demi terselenggaranya project kami. Kami akan sangat menghargai setiap rupiah yang kalian berikan. Kami juga akan memberikan “Special Gift” bagi siapapun yang menyumbangkan dana diatas angka Rp 100.000,00 sebagai bentuk apresiasi atas kesukarelaannya untuk menyumbangkan dana demi kesuksesan project kami ini. Semua keuntungan dari penjualan Goodies maupun Donasi dari Fundraising ini akan kami gunakan demi kelancaran project yang sudah disusun sedemikian rupa.
  • Bagaimana cara membeli goodies atau memberikan donasi?
ü  Membeli Goodies Mengirimkan email dengan Title/Subject “[BUY] NAMA LENGKAP KALIAN” ke exounioninagd@gmail.com dengan mengisi format data sebagai berikut :
  1. Nama Lengkap =
  2. Alamat Lengkap =
  3. Twitter & Email aktif =
  4. Nomor Telepon aktif =
  5. Jumlah Paket Goodies yang kalian inginkan =
ü  Donasi Mengirimkan email dengan Title/Subject “[DONATION] NAMA LENGKAP KALIAN” ke exounioninagd@gmail.com dengan mengisi format data sebagai berikut :
  1. Nama Lengkap =
  2. Alamat Lengkap =
  3. Twitter & Email aktif =
  4. Nomor Telepon aktif =
  5. Jumlah Donasi yang ingin kalian berikan=
ü  Membeli Goodies & Mendonasikan Uang Mengirimkan email dengan Title/Subject “[BUY &DONATION] NAMA LENGKAP KALIAN” ke exounioninagd@gmail.com dengan mengisi format data sebagai berikut :
  1. Nama Lengkap =
  2. Alamat Lengkap =
  3. Twitter & Email aktif =
  4. Nomor Telepon aktif =
  5. Jumlah Paket Goodies yang kalian inginkan =
  6. Jumlah Donasi yang ingin kalian berikan =

  • Kami akan memberikan balasan dalam kurun waktu paling lama 2×24 jam, dimohon untuk bersabar.


  • Bagi yang merasa kurang jelas bisa langsung bertanya ke ask.fm/exounionina .  Terima Kasih.

No comments: