Friday 28 November 2014

Story of My Birthday in 2014.

    Dear my blog, hari ini aku akan menuangkan semua perasaanku dalam cerita di post kali ini, terutama tentang hari ulang tahunku.

   Orang-orang mengenalku sebagai sosok gadis gendut, ceria, mudah bergaul namun mudah emosian. ya itulah aku tapi ga semua orang tau sisi lain dariku, aku ini orang yang terlalu menderamatisir suatu masalah, terkadang suka terlalu peka jika ada seseorang yang membenciku, aku tau banyak orang yang berfikir aku ituorang bodoh yang sok tau, tapi bukan kah orang bodoh juga bisa jadi lebih tau dari suatu hal yang orang lain tau? ya aku memang sedikit kurang pada pelajaran yang berbau hitungan, aku sebenarnya mengerti semua pelajaran itu tapi hanya saja ketika aku tegang aku akan kehilangan konsentrasiku. Aku benci itu.
  
18 November kemarin umurku telah 16 tahun, aku senang sekali namun ada sesuatu hal yang membuatku seding juga yaitu ulang tahunku tahun ini sangat tidak sepesial. Temanku hanya beberapa yang ingat dengan tanggal ulang tahunku, keuangan keluargaku sedang menurun, nilai UTSku tidak memuaskan dan sedihnya aku merasa aku tak punya sahabat yang selalu menemaniku di ulangtahunku kali ini. Namun ulang tahunku tahun ini terasa berbeda dari tahun lalu karna tahun ini aku mendapat temang sekelas yang masih ingin melihatku walau sebenarnya aku tau ada beberapa orang yang membenciku.

sudahlah semua sudah berlalu bak angin senja, semoga saja ulang tahunku yang tidak spesial ini akan mengawali tahun yang indah dan memihakku, amiiin.

No comments: