Thursday 12 February 2015

ringkasan perasaan gue di SMAKBO-_- [My School Story]

Pengumuman Penerimaan Siswa Baru!

"Ciye SMAKBO Ciyee!" mungkin itu kalimat yang bakal kalian terima tiap hari dari orang orang di sekitar kalian pas awal kalian masuk SMAKBO, cape sih emang dengernya tapi pasti kalian bakal seneng terus tuh ngedenger kalimat itu, iya ga sih? wkwk

MOS SMAKBO!

MOS, awal awal denger kata itu gue sih merinding, kebayangnya sih kaya MOS di film film gitu XD
danternyata bener, MOS di SMAKBO itu persis di film film, sensasinya sangat luar biasaaaahh. MOS nya seru dah, seru banget, seseru apanya gue ga mau cerita ah, biar ade kelas yang baca ini kepo dan ngerasain sendiri wkwkwk.

Efek mos yang gue rasain nyampe sekarang itu : 
  1. Takut sama kaka kelas.
  2. Selalu bilang "permisi" dan nunduk kalo mau ngelewatin orang, mau itu kaka kelas ataupun ade kelas.
  3. Selalu bilang "duluan ya ka/de" kalo di angkot ada kaka kelas/ ade kelas dan gue turun duluan. ( tapi kalo sekarang sih liat mukanya dulu, kalo jutek sih ogah)
  4. Nunduk mulu kalo ada kaka kelas, hormat gitu, tapi kalo ama yang tampang perang mah kaga--
itu efek yang gue rasain sih, tapi angkatan gue umumnya sih merasakan efek itu. 


Cerita Aja~

Menurut gue sih anak SMAKBO itu sudah terbiasa dengan yang namanya "REMEDIAL" 
ini nih pelajaran yang biasanya paling banyak peminat remednya :

Kelas 10

  1. Kimia Dasar 1 
  2. Kimia Dasar 2
  3. Fisika
  4. MTK(lumayan)

Kelas 11

  1. B.Indonesia (ini kalo di angkatan gue -_,-)
  2. Fisika.
  3. MTK
  4. Kimia Organik (pas UAS nih-_-)
gue baru kelas 11 jadi surveynya segini doang._.

udaah sekarang gue mau cerita tentang PORSIP , ciyeee
di Porsip 2014 kemaren gue ngewakilin angkatan 59 di cabang daur ulang, dan alhamdulillah dapet perak XD

dan kemaren itu pas PORSIP 2015 gue mencoba hal baru(?) yaitu girlband.

Analis Kimia Bogor 59 as AKB59

Girlband ini kita buat H-Sebulan porsip, kita kasih nama AKB59, itu nama dari singkatan Analis Kimia Bogor 59.

kenapa namanya Analis Kimia Bogor 59?

karena Analis Kimia Bogor  itu nama sekolah kita dan 59 itu angkatan kita .

kita ini semacem ngecoversing JKT48 dan ngeDancecover AKB48 , alesannya kita ngecover sing JKT48 karena ga semua member AKB59 bisa nyanyi lagu jepang dan kita nge dance cover AKB48 karena emang si safzam (lead dancer AKB59) dewa di dance AKB48 .

Girlband ini sebenernya terbentuk dari iseng iseng, pertamanya gue ama abing lagi diskusi tentang "Drama SMAKBO" kenapa drama? karna menurut gue dan dll di SMAKBO itu penuh setingan, kaya panitia panitia dll itu orangnya sama terus, ga bergilir, dan mereka tuh bagaikan artis di drama smakbo angkatan gue, ya kita sih jadi black team gitu wkwk ngedukung dari belakang, tapi seneng seneng aja ah walaupun dikit ada perasaan ga enak hati (?) tapi kita ga boleh baper ah, kan mereka tetep temen gue ...

oke abis gibah itu gue dan abing tiba-tiba keinget sesuatu, jeng jeng kita keinget wisuda -_,- 
oke di SMAKBO itu kan ada film angkatan tuh dan pasti si para black team macem kita dikit masuknya, dan lagian kita selama di SMAKBO ini ga pernah melakukan sesuatu yang waw, sedih ga sih kalian kalo lulus tapi ga ada kenangan selama di SMAKBO ini? 

dan pada akhirnya gue dan abing merekrut banyak orang yang bukan panitia, bukan anggota PP(OSISnya SMAKBO) dan yang pas tahun kemaren males ikut PORSIP . kenapa kita ngajaknya yang kaya gitu? karna gue pengen ngebuat antusias angkatan gue ke PORSIP itu nambah.

Pertama ngajak temen temen buat girl band itu gue cuma dibales ketawaan -_- ya lagian emang gue ngomongnya kaya bercanda sih--V  tapi dengan kalimat " Ayo kita buat kenangan buat nanti wisuda." akhirnya banyak yang pengen ikutan.

Perjalanan nih girl band kaga mulus sama sekali, nih masalah yang kita hadapin demi kenangan buat wisuda :
  1. Berantem antar member gara gara perbedaan pendapat
  2. Mood yang jelek jadi bawa perasaan
  3. Dana buat kostum yang lumayan menguras kantong
  4. Buat kostum di waktu mepet
  5. Cidera pas latihan
Di girlband ini juga kita ada peraturan yang tiba tiba muncul , ini panggilan alam lho XD 
  1. Ga boleh minum es
  2. Ga boleh makan gorengan
  3. Ga boleh begadang( ini mah paling susah)
  4. DIET -_,-
  5. Harus ngirit--
Berasa member JKT lagi otw debut-_,-

sudahlah langsung ke pas mau lomba ye,

H-1
  • Ceritanya kostum baru pada jadi nih, dan ternyata ada yang kurang gede-_,- 
  • trus ada lagi gue yang selalu baper dan akhirnya nangis, lebay emang.
  • dan mic yang katanya ada 8 ternyata cuma ada 6 , ganti formasi lah kita pas H-1 
  • tapi pas H-1 kaya gini emang paling kerasa ya hawa kekeluargaan , hangat men hawanya XD
  • uda mah ara tiba tiba keseleo, seketika kita panik. Anak teater juga panik karna ara juga main di teater. 

Hari-H

  • Kostum sudah jadi, dan udah siap dipake( power of kepepet emang selalu ada)
  • Ara kakinya udah sembuuuh !!!
  • Yang bantuin make up seketika banyak, terharu.
  • tapi betenya ternyata micnya ada 8, tapi tetep kita pake 6 mic lah orang udah ganti formasi--, 
  • pas nyanyi ternyata mic yang nyala cuma 2(kelog nih-_-)
  • tapi suporternya rame buangeeeeet, luph yu lah XD
  • Dan ternyata kita paling niat, terlalu nganggep serius nih kita.
  • dan kita dapet juara 1,padahal poinnya kita di kurangi gara gara kelebihan member, harusnya maksimal 8 dan kita ber 11-_,- 

pokoknya sugoilah, dan alhamdulillah gue dan kawan kawan gue sekarang punya kenang kenangan buat nanti wisuda.

Semoga tahun depan kita dapet job lagi (?) ayo booking kita ke angga( CO 59) apaan dah  hehehe

No comments: