Wednesday 31 December 2014

Hi My Name is Alda ^^

 Hai semuanya namaku Alda,
sebenarnya nama panjangku itu Ananda Ghifari Leying, jauh kan?-_-
Aku sering di tanya, "da kenapa nama panggilan kamu jauh sama nama panjang?" aku suka bingung mesti jawab apa, soalnya setiap aku nanya ke mamaku tentang nama panggilan itu pasti jawabannya beda-bedaTT

Alasan pertama :
" kamu dipanggil alda karna waktu kecil itu kamu suka banget nyanyi sama nari dan pengen banget jadi artis-_,-." -kata mama
" apa hubungannya?"- aku tanya balik
"ya waktu kamu kecil itu penyanyi Alda Risma lagi naik daun banget jadi mama manggil kamu Alda"-jelas mama

Alasan Ke dua :

"Karna kamu itu ada darah Alor dan Sunda jadi mama singkat jadi Alda, mekanya di panggil Alda" TT

nah itu -_- yaudah lupakan. pokoknya semoga nama Alda ini jadi nama keberuntunganku.

Sekarang aku mau cerita riwayat pendidikanku nih

 aku dulu TK di Taman Kanak-Kanak Kampus Penerbangan Prawiyasa, Tanggerang. waktu TK aku selalu mendapat nilai A+ kalo urusan ngegambar, menari dan menyayi, tetapi selalu dapat nilai lumayan di pelajaran menghitung dan menulis TT, dan masih inget banget deh kalo masalah lomba-lomba di TK aku selalu menang XD aku juara mulu kalo lomba meronce, memasukan bola dll. Oiya waktu TK juga aku anak yang pertama punya temen di luar komplek perumahan di TK, ciee alda si outgoing XD aku seneng banget waktu itu, habisnya satu komplek kita di TK yang sama jadi mainnya sama itu lagi- itu lagi .

Lalu SD di SDN Semplak 2 Bogor. Waktu di SD kayaknya ga ada yang berkesan amat ah TT  jujur di SD juga aku lemah sama yang namanya matematika TT tapi pas kelas 6 entah kenapa itu mtk berasa gampang TT biasa lah mwnjelang UN kan otak tiba tiba encer gitu , tapi kalo nilai lainnya lumayan bagus apalagi SBK hehe XD tapi nem ku lumayan,26.65 , eh waktu tahun aku itu lumayan TT

Di SD inget banget hampir tiap tahun aku ganti ganti sahabat, biasalah SD, tapi jujur aku suka masa kelas 6 doang, indah lah aku punya sahabat yang masih langgeng sampe sekarang tapi cuma 1, walaupun sahabatku itu kadang tidak cocok denganku dan masih punya banyak kekurangan di mataku dan aku juga seperti itu baginya tapi kita bisa saling melengkapi dan menerima kekurangan /terharu mau tau namanya?:p nanti



nih satu satunya foto SD TT

Trus SMP di SMP Negeri 6 Bogor, di SMP ini aku mulai tertarik sama IPA, tapi tidak untuk fisika TT, oke mtk aku emang lemah TT. Waktu SMP aku sangat aktif sekali di sekolah aku aggota OSIS dan PMR, sebelumnya Teater Kelor,Panduan Suara, Duta kebersihan tapi itu semua aku hentikan, aku fokus di PMR saja, aku berhenti jadi OSIS karna aku dipilih menjadi sekertaris, aku orangnya ga bisa rapih naro berkas dan aku bilang aku ga sanggup jika harus jadi sekertaris tapi ketuanya ketot yaudah aku mundur aja TT daripada OSIS kena masalah lagi soal pembukuan TT .

Ini waktu ke curug nangka bareng anak OSIS dan MPK SMPN6Bogor 

Ini waktu jadi panitia perpisahan XD



 dan waktu inilah aku menjadi k-popers walaupun sebenarnya pernah jadi mantan smesblest-_-,
Waktu kelas 7 aku sangat dekat dengan semua murid dikelas mungkin karna waktu itu aku doang yang berani JBJB pas awal masuk, dikelas itu aku baru nemuin banyak karakter orang yang berbeda, dan aku punya sahabat namanya aku sensor ah, dia itu orang yang  pilih pilih soal teman, oke tapi dia mau berteman denganku dan akhirnya kita duduk bersebelahan, selama setengah semester aku coba ngubah pikiran dia tentang pilih pilih teman aku masih  inget yang au omongin waktu itu "kamu gaboleh pilih pilih temen ah kan kita semuanya sama" dan akhirnya dianya juga mencoba terbuka dengan yang lain XD

Ini di bis waktu mau Study Tour pertama dan terakhir di SMP TT




Kalo waktu kelas 8 kan ceritanya baru jadi kaka kelas nih, kata orang mah masa masa songong, nah kayaknya beda banget ama aku dan teman teman ku , kita malah deket banget sama ade kelas TT

ini pas lagi ke festival jepang Bonenkai di hotel salak, bogor, pas kelas 8 sama ade ade  PMR yang kelas7 XD

waktu kelas 9, nih baru aku nemuin secuil teman yang mau nerima aku apa adanya TT/terharu













Tapi itu semua sekarang tinggal kenangan TT

sekarang aku sekolah di SMK-SMAK Bogor
Oke di sini aku lebih blangsak, gara gara emang lemah di hitungan TT tapi insya alla aku jalain semuanya, semoga aku bisa jadi lebih baik disini .








sabar dua tahun lagi lulus U.U

Aku juga sampe sekarang masih agak bingung ntarnya mau jadi apa,karna cita-cita ku itu banyak banget TT

Aku pengen jadi Analis Kimia karna itu keahlianku, tapi suka banget masak dan tertarik soal fashion,photography TT

biarun lah
udah dulu :p

No comments: