Tuesday 18 March 2014

Cerita Pertama Tentang Gue,SMAKBO dan Angkatan 59

Hai semua, kali ini joo mau bahas tentang RL ah, joo mau cerita tentang pengalaman joo selama sekolah yang dikenal menyeramkan._. pake gue elu yap kali ini..

          Gue sekarang sekolah di SMAKBO yang panjangannya itu Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor yang sekarang jadi SMK-SMAK Bogor, beda dikit-_- gue tes sekolah ini sebenernya cuma coba-coba eh keterima, sehubung ayah gue itu tadinya analis kimia jadi dia menjerumuskan gue kea rah yang sama. Padahal niatnya gue mau masuk SMA Negeri 5 Bogor, udah keterima pula, dan harusnya gue sekelas sama temen SMP gue :’ takdir memisahkan kita.

          Gue itu pas jaman SMP orang yang males baget tapi gue lumayan pinter kok, nyampe sekarang gue masih inget dulu nial UAS IPA gue 100 :3, gue belum punya riwayat dapet rangking 10 besar sih, gue dapet rangking paling besar itu rangking 11-_- sampe sampe guru gue ga percaya kalo gue masuk SMAKBO , keajaiban mungkin? Tapi ya kunfayakun ya TT tapi gue itu gampang bersosialisasi jadi punya banyak temen di SMP walaupun makin kesini makin dikit, tapi bukan gue yang sombong, tapi merekanya yang sombong ke gue-_- dan di SMAKBO gue kaya di geret biar rajin dengan tugas yang banyak, tapi harus ikhlas ngerjainnya biar ilmunya bermanfaat :D

Di SMAKBO gue ketemu orang orang pinter dari SMP bagus,ada JU di SMPnya, ada anak yang selalu rangking 5 besar di SMPnya dan gue mah apa atuh, dan banyak ketemu orang yang sifatnya belum gue dapet di SMP. Sebenernya sekarang gue lagi proses adaptasi kali ya, gue berasa sekolah ini tuh belum srek di hati, disini orang bisa makan temennya sendiri demi nilai, mereka egois,dan gue punya temen yang  nganggap temen itu hanya sekedar barang murah dan gampang dicari sedangkan gue nganggep dia kaya  sahabat gue, gue berlahan demi berlahan mencoba terbiasa dengan sifat egoisnya, manjanya dan selalu menganggap enteng gue karna emang gue tipikal orang yang pelupa dan kurang dalam akademik sebenernya ga kurang sih gue itu suka panik liat soal yang pas ngerjain soal itu kurang teliti . Sedih keles T^T dan terlalu banyak forum yang terbuat di kelas gue,rasis. Pas ngerjain tugas mah kaga.

Kadang kalo gue lagi diem pasti gue mikirin, ya Allah sedih banget hidup hamba, punya temen banyak tapi kaya sendirian,kadang suka diremehin , udah belajar tapi nilai ga besar besar.
Tapi kalo gue mikir lagi “ ya Allah hamba terima apapun rencanamu, hamba tau ini yang terbaik untuk hamba, hamba ini orang yang gampang sekali sombong jika diberi kelebihan,hamba tau sekarang hamba sedang dididik untuk rendah hati dan tidak sombong dikemudian hari disaat hamba menjadi orang yang sukses”

Gue yakin Allah itu adil jadi yasudah apapun rintangan di perjalanan panjang gue disini gue harus hadapi dan selalu bersyukur dengan apa yang gue terima.
Dan gue tau angkatan gue bakal solid ko,walaupun bukan sekarang, suatu hari nanti pasti solid, sekarang kan baru kelas 10 jadi baru adaptasi:’’
Anjir gue nulis ini nyampe nangis-_,-
Semoga angkatan 59 ga ada yang DO, angkatan 59 masuk bareng dan luluspun harus bareng amiiiiin :3


No comments: